Destinasi

61 Nasi Tumpeng Rayakan HUT Kodam VI/Mulawarman

Banjarbaru, klikkalsel – Sesuai dengan usia HUT, Kodam VI/Mulawarman menyiapkan sebanyak 61 nasi tumpeng.

Usai upacara resmi, Paman Birin, Mayjend TNI Subiyanto, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, beserta Forkopimda Kalsel, memotong secara serentak 61 tumpeng, jumlah sesuai HUT Kodam VI/Mulawarman itu.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, mengucapkan terimakasih atas pengabdian jajaran Kodam VI/Mulawarman kepada masyarakat, baik di provinsi Kalsel, Kaltim dan Kaltara, terutama andil dengan terciptanya situasi kondusif selama ini.

“Saya senang acara ini dilaksanakan di Kalsel, semoga membawa berkah bagi masyarakat. Acara ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan Kalsel untuk menjadi ibu kota Negara,”  tandasnya.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin noor, Mayjend TNI Subiyanto, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, memotong tumpeng, pada HUT Kodam VI/Mulawarman. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Kodam IV/ Mulawarman tidak pernah berhenti mengabdi kepada masyarakat,” dalam sambutannya pada acara syukuran memperingati HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman, Kamis (18/7/2019).

“ini merupakan salah satu tanda kesiapsiagaan provinsi yang memiliki 11 kabupaten dan 2 kotamadya ini, untuk menjadi Ibu Kota Negara (IKN) Indonesia” ujarnya.

Sementara Pangdam IV/Mulawarman, Mayjend TNI Subiyanto, mengatakan kesiapannya untuk membantu serta melayani masyarakat.

“Kami selalu ada untuk rakyat. Masalah yang berkaitan dengan rakyat, kami bersama pemda akan berusaha mengatasi permasalahan tersebut,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan penyerahan hasil bedah rumah sebanyak 4 buah yang dilaksanakan jajaran Kodam VI/ Mulawarman bekerja sama dengan Baznas Kalsel.

Turut berhadir dalam acara tersebut seluruh pejabat dari masa ke masa Pangdam IV/ Mulawarman sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian pemimpin dan prajurit kepada masyarakat dan anggota Forkopimda lingkup Kalsel, Kaltim dan Kaltara, kasdam, serta Bupati/Walikota se-Kalimantan. (syarif wamen)

Editor : Farid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top