Banjarmasin

Ari Lasso Siap Obati Kerinduan Pecinta Musik Banjarmasin

BANJARMASIN klikkalsel- Tak lekang oleh waktu, lagu- lagu Ari Lasso nampaknya masih ingin didengar oleh pecinta musik di Banjarmasin.

Untuk itu, Manajemen HBI Banjarmasin kembali mendatangkan penyanyi satu ini agar bisa mengobati kerinduan pecinta musik banua terhadap lagu-lagu legenda Ari.

Mantan vokalis Dewa 19, Ari Bernardus Lasso atau akrab disapa Ari Lasso dipastikan akan tampil di Banjarmasin, tepatnya di Pub and Cafe, Nashville Hotel Banjarmasin International, Jumat (13/4) malam.

Penyanyi ini rupanya disambut sangat antusias oleh pecinta musik di Banjarmasin, kedatangan penyanyi yang kini tampil solo setelah ke luar dari Dewa 19 itu tak lepas dari permintaan para penggemarnya di Banjarmasin.

Meski Ari ke Banjarmasin sudah tidak terhitung lagi berapa kali jumlahnya, namun kehadirannya tetap dinanti para fans.

Sekretaris GM HBI Banjarmasin, Ernawati menyebutkan, alasan kenapa penggemar Ari cukup besar adalah, lagu-lagu yang dibawakannya sudah cukup dikenal, bahkan tak sedikit yang sudah hapal.

“Kalau lagu Ari semua hafal, lagunya mudah dan romantis, makanya banyak yang suka kendati lagu lawas,” ucapnya.

Namun, untuk menyaksikan penampilan Ari Lasso, pecinta musik di kota ini terlebih dahulu merogoh kantongnya, untuk membeli tiket masuk berupa Rp4 juta untuk box, Rp2 juta untuk table, dan Rp150 ribu untuk festival.(iyan)

Editor : Afarabi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top