Daerah

Bupati Wahid Kembali Lantik 46 Pejabat Struktural Termasuk Kepsek

AMUNTAIklikkalsel.com – Dengan tetap memegang protokol kesehatan pada penanganan Covid-19, salah satunya penerapan social distancing dan physical distancing, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK melantik 46 Pejabat Struktural, di Halaman Pemkab HSU. Rabu, (10/6/2020).
Pejabat Administrator sebanyak 5 orang, Pejabat Pengawas/Eselon IV sebanyak 1 orang, 11 orang Kepala Sekolah SMP dan 29 orang Kepala Sekolah Dasar.
Pada kesempatan itu, Bupati Wahid mengatakan, selaku Pimpinan Daerah kami mengucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan dengan ditandai dengan pelantikan pada hari ini.
Baca Juga : Jalur Kereta Api di Banjarmasin, Masuk Dalam Empat Aspek Pembahasan RTRW
“Kami berdoa dan berkeyakinan Bapak/Ibu sekalian yang mendapatkan kepercayaan dengan baik dan penuh tanggung jawab pada hari ini, bisa menjaga kepercayaan dan amanah yang ditugaskan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya dalam arahannya.
Bupati Wahid juga yakin para pejabat yang dilantik, akan menunjukkan karya yang nyata dan kinerja yang tinggi bagi kepentingan masyarakat dan kepentingan daerah Kabupaten HSU.
“Mari berusaha mewujudkan secara bertahap mengisi daerah Hulu Sungai Utara yaitu HSU Mantap , Hulu Sungai Utara yang ingin lebih maju, ingin lebih mandiri, ingin lebih sejahtera, ingin lebih agamis, dan ingin lebih produktif,” tukasnya.
Acara juga dihadiri Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Sekretaris DaerahH. M. Taufik, dan para Asisten Pemkab HSU.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top