Banjarmasin

FORMI Banjarmasin, Wakili Kalsel di FORNAS V Samarinda

BANJARMASIN, klikkalsel – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Banjarmasin menggelar seleksi untuk persiapan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) ke V di Samarinda.

Sebelumnya para atlet FORMI Kota Banjarmasin telah menyabet sebanyak 11 emas dalam pagelaran Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Daerah (FORDA).

Sekretaris FORMI Kota Banjarmasin, Yeni Luntungan, menyampaikan, dalam FORDA pada 28 Oktober lalu atlet Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Banjarmasin meraih juara Juara 4 untuk Kategori kreasi Profesional, Juara 5 dan Kategori Kreasi Umum.

“Kemarin tanggal 29 Oktober kita seleksi FORDA untuk bisa lolos FORNAS Samarinda, nah disana Formi Kota Banjarmasin meraih 11 Emas, untuk perak dan perunggunya juga banyak, saya belum menghitung totalnya,” ucap dia.

Dengan torehan yang diraih tersebut, FORMI Banjarmasin akan mewakili Provinsi Kalsel, dalam FORNAS V di Samarinda pada 15 hingga 17 November 2019 mendatang.

“Kami sebagai pengurus Formi Kota Banjarmasin, juga akan mendampingi ke FORNAS, karena atlet FORMI Banjarmasin banyak yang menjadi peserta Fornas V Samarinda, nanti 13 November ini, kita akan berangkat ke Samarinda,” tandas Yeni. (fachrul)

Editor : Akhmad

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: FORMI Banjarmasin, Wakili Kalsel di FORNAS V Samarinda - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top