Banjarmasin

Hibur Warga, Perwira TNI ‘Goyang’ Lokasi TMMD

BANJARMASIN, klikkalsel – Mendekatkan diri dengan masyarakat, pasukan TNI yang bertugas pada TMMD ke-105 di kawasan Kuin Kecil menghadiri undangan resepsi perkawinan masyarakat sekitar, Minggu (7/7/2019).

Namun yang menariknya Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Mayor Inf Sudjiono yang juga penanggung jawab kawasan TMMD menggoyang masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Sontak saja suasana menjadi meriah, pasalnya mereka biasanya melihat anggota TNI sebagai sosok yang tegas kali ini menyaksikan seorang perwira TNI menyanyikan alunan musik dangdut mendayu-dayu dengan diiringi goyangan khas penyanyi dangdut.

Bak penyanyi profesional yang kerap mencicipi panggung besar, Mayor Inf Sudjiono dengan atraktif mengajak para undangan untuk bernyanyi di resepsi Defi dan Ahmad.

“Biasanya orangnya tegas kalo lagi ngomando, tapi pas nyanyi jago juga gak kalah sama artis dangdut,” ujar salah satu tamu undangan, Sabirin.

Beberapa tamu undangan bahkan sengaja mengambil handphone dan mengarahkannya kepada Mayor Inf Sudjiono untuk mengabadikan momen langka tersebut.

Mayor Inf Sudjiono usai menyumbangkan suaranya mengatakan, kepada awak media bahwa hal yang dilakukannya sesuai dengan arahan pimpinan dalam hal ini Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif.

“Kita oleh pimpinan diminta untuk dekat dan membuat nyaman serta terhibur masyarakat di lokasi TMMD,” ujarnya. (david)

Editor : Farid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top