Banjarmasin

Kabar Gembira! Satpol PP dan Dishub Banjarmasin Kembali Hadir di Pos Pol Kilometer 6

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Setelah sempat absen beberapa hari dalam penjagaan di Pos PSBB Kilometer 6 dengan alasan ingin mengedukasi masyarakat, Satpol PP dan Dishub Kota Banjarmasin akhirnya kembali hadir, Minggu (3/5/2020).
Bahkan Posko PSBB milik Satpol PP Banjarmasin yang sebelumnya “menghilang” kini telah berdiri kokoh dilokasi tersebut.
Komandan Regu Unit II Satpol PP Banjarmasin, Fitriansyah saat ditemui di lapangan mengaku pihaknya telah kembali diperintahkan untuk bergabung di penjagaan Pos PSBB Kilometer 6 Banjarmasin.
“Sudah dari kemarin (Sabtu) kita turun, kalau Pos ini (milik Satpol PP) baru didirikan tadi malam,” ujarnya.
Baca juga : 17 Kasus Positif Covid-19 Melonjak dari 4 Daerah, 7 Pasien Sembuh
Ia pun mengungkapkan, bahwa setiap regu yang diturunkan berjumlah sekitar 10 hingga 11 orang personel setiap shift dengan pergantian regu setiap 6 jam sekali.
Sementara itu Kasat Pol Pol PP dan Damkar Kota Banjarmasin melalui Kabid Tindak Pidana Umum, Dani Matera saat dihubungi mengatakan, pasukannya sudah kembali berjaga di Pos PSBB Kilometer 6 Banjarmasin. “Dan akan terus hadir hingga masa PSBB ini berakhir,” ujarnya.
Kehadiran kedua instansi Pemko Banjarmasin secara tak langsung merealisasikan janji Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang akan kembali menghadirkan keduanya di pos perbatasan dengan Kabupaten Banjar tersebut.(david)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top