Banjarmasin

Kelayan B Diamuk Api, Sempat Heboh Ada Anak dan Balita Terjebak

BANJARMASIN, klikkalsel – Warga Jalan Kelayan B RT 7 Kelurahan Kelayan Timur Kecamatan Banjarmasin Selatan dibuat panik bin geger. Pasalnya si jago merah mengamuk di kawasan tersebut, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Tidak ada yang mengetahui persis pemicu kebakaran, namun menurut informasi api pertama kali muncul dari halaman Ifin Engot yang berjualan gas LPG dan bensin.

“Saya lihat awal api sudah besar, namun masih di halaman depan. Tak lama api sudah membesar dan merembet kemana-mana,” ujar Murhan, salah satu warga yang kebetulan melintas saat kejadian.

Beruntung pemadam kebakaran cepat berdatangan ke lokasi kejadian, namun karena padatnya kawasan tersebut sedikitnya 5 bangunan terdampak kebakaran tersebut.

“Yang jelas 3 rumah dan 1 bedakan lima pintu. Tapi yang di ujung itu kayaknya bagian depannya kena juga,” ujar Awi yang juga warga sekitar.

Sempat terjadi kehebohan usai kebakaran karena dikabarkan ada seorang anak dan balita terjebak di salah satu rumah yang terbakar.

Namun setelah ditelusuri keduanya aman karena sempat diselamatkan oleh kerabatnya.

Sementara itu terlihat anggota Polsekta Banjarmasin Selatan melakukan pendataan dan memasang police line di lokasi kejadian. (david)

Editor : Akhmad

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kelayan B Diamuk Api, Sempat Heboh Ada Anak dan Balita Terjebak - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top