Daerah

Keluarga Anggota Polri Korban Penyerangan di Daha Selatan Akan Diberi Bimbingan Khusus

KANDANGAN, klikkalsel.com – Komjen Polisi Boy Rafli Amar mengungkapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum Bripka Leonardo Latupapua yang menjadi korban dalam aksi penyerangan di Mapolsek Daha Selatan.

Pada kegiatan supervisi yang dilakukan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Mapolsek Daha Selatan, dirinya juga menyempatkan untuk mengunjungi kediaman mertua almarhum di Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (6/6/2020).

Kunjungan tersebut selain untuk memberikan dukungan moril juga sekaligus menjelaskan sejauh mana progres penanganan kasus yang ada kepada pihak keluarga almarhum.

Komjen Pol Boy Rafli Amar, Kepala BNPT saat berkunjung ke rumah Keluarga Almarhum Bripka Leonardo Latupapua, Senin (06/06/2020). Foto : Reyhan.

“Kita menyampaikan kepada keluarga almarhum bahwa proses hukum sudah berjalan secara objektif dan terukur, dengan harapan mereka dapat mempercayai penanganannya kepada pihak kepolisian,” ucap Komjen pol Boy Rafli Amar selepas berkunjung kekediaman keluarga Bripka Leonardo Latupapua.

Pihak kepolisian nantinya juga akan memberikan berbagai bentuk program-program bantuan, serta bimbingan khusus kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

“Harapan keluarga almarhum terkait masa depan kedua anaknya akan kita beri dukungan, terlebih nanti jika mereka ingin meneruskan jejak ayahnya di kepolisian pasti akan kita bimbing, dalam hal ini Kapolda Kalsel sendiri sudah mendengar langsung,” tuturnya.

Kedatangan Kepala BNPT ini juga disambut baik oleh istri almarhum Bripka Leonardo Latupapua, Rukinah (31) mengucapkan terimakasih atas kesediaan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk menemuinya dan kedua anak-anaknya.

“Suatu kebanggaan telah di kunjungi oleh bapak Boy Rafli, dan saya merasa bangga dengan almarhum suami saya yang berjuang demi kepentingan negara hingga ia meninggal dunia, semoga saya dapat diberikan kekuatan dalam membesarkan anak-anak,” ucapnya.(reyhan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top