Banjarbaru

Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ini Hibahkan Dua Mobil Pribadinya

BANJARBARU, klikkalsel.com – Anggota Polres Banjarbaru, Bripka Fannan menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru, menghibahkan dua unit mobil pribadinya kepada masyarakat Desa Handil Purai, Kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar, Senin (27/01/2020).
Penyerahan hibah dua unit mobil diberikan langsung oleh Bripka Fannan kepada Kepala Desa Handil Purai, Arbani.
Adapun dua unit mobil yang dihibahkan adalah, mobil Suzuki Escudo berstiker Ambulance Ikhlas Babinkamtibmas bisa dipergunakan oleh masyarakat Desa Handil Purai yang membutuhkan bantuan seperti mengantarkan orang sakit, mengantarkan ibu hamil atau hendak melahirkan, dan hal lainnya yang bersifat darurat.
Sedangkan mobil Daihatsu Grand Max, diperuntukkan mengangkut hasil panen maupun untuk menjual telur hasil dari ternak oleh warga di Desa Handil Purai.
“Saya sebagai Kepala Desa Handil Purai mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Fannan, yang sudah suka rela menghibahkan bantuan berupa 2 unit mobil kepada warga Desa handil Purai,” ujar Arbani.

Mobil Daihatsu Grand Max yang dihibahkan diperuntukkan mengangkut hasil panen.(foto: Humas Polres Banjarbaru)

Ia menambahkan, pemberian hibah ini tentunya sangat membantu bagi warga yang membutuhkan, baik dalam mengantar orang untuk pengobatan maupun mengankut hasil panen.
Sebelumnya Bripka Fannan juga telah membuat beberapa inovasi, diantaranya adalah pembuatan mesin penetas telur yang sudah sangat membantu perekonomian masyarakat Desa Handil Purai Kabupaten Banjar.
Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati mengatakan, Bripka Fannan memberikan pelayanan dan pengabdian yang besar kepada masyarakat.
“Inovasi dari Bhabinkamtibmas ini luar biasa, dan ketulusan pengabdiannya kepada masyarakat juga sangat dirasakan warga desa Handil Purai,” ucap AKP Siti Rohayati, Rabu (29/01/2020).
AKP Siti Rohayati berharap Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru dapat menjadi contoh nyata kepada anggota lain agar lebih tulus mengabdi kepada bangsa dan masyarakat, sehingga semakin dicintai masyarakat.
“Harapan kami juga semoga Bripka Fannan semakin dicintai warganya dan terus berinovasi untuk masyarakat,” pungkasnya.(nuha)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top