Daerah

Paman Birin Silaturahim ke Guru Kapuh

KANDANGAN, klikkalsel.com – Aksi kepedulian sosial yang dilakukan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor terus berjalan. Bagaimana tidak Selasa (5/5/2020) subuh usai membagikan sembako di daerah Barito Kuala (Batola), Banjarbaru dan Kabupaten Banjar pada pukul 04.00 Wita, Paman Birin sapaan akrab gubernur ini langsung berangkat menuju Hulu Sungai Selatan.
Kali ini Paman Birin tidak hanya membagikan sembako saja di kawasan tersebut tetapi sekaligus mengunjungi ulama, yakni Guru Riduan atau yang akrab disapa dengan Guru Kapuh, di Desa Kapuh Kecamatan Simpur.
Guru Kapuh sangat mendukung aksi kegiatan sosial yang dilakukan Paman Birin yakni membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini. Bahkan, Guru Kapuh juga mendukung imbauan oleh pemerintah terkait jaga jarak, sosial distancing dan perilaku hidup bersih dan sehat.
Baca Juga : Supian HK Beri Bantuan APD ke Polsek Banjarmasin Timur
“Masyarakat hendaknnya mentaati dalam rangka mencegah dan mempercepat penanganan virus Corona dan semoga wabah ini segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala ,” kata guru kapuh.
Dalam pertemuannya, Paman Birin dan Tim robongan usai membagikan sembako kepada warga sekitar yang diwakilkan saja , Paman juga melakukan salat subuh berjemaah yang langsung dipimpim oleh Guru Kapuh, semoga saja wabah segera berlalu,” ucap Paman.(azka/adv)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top