Banjarmasin

PS Barito Putera Salurkan Bantuan Untuk Suporter Setia Yang Mengalami Kecelakaan

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Bentuk keprihatinan terhadap keluarga besar PS Barito Putera yang mengalami musibah, Ketua Harian PS Barito Putera memberikan suport dan bantuan kepada salah seorang suporter yang tertimpa musibah.
Rian Wardana yang merupakan salah seorang suporter fanatik PS Barito Putera, Barito Mania, beberapa waktu lalu mengalami musibah kecelakaan di Jalan A Yani, saat ini masih terbaring lemah dengan kondisi koma, di Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin.
Pernyataan tersebut dilontarkan Istri beliau yakni, Lia usai menerima bantuan oleh Ketua Harian PS Barito Putera, H Yuni Abdi Nur Sulaiman.
Dengan bantuan tersebut ia mengaku sangat terbantu, pasalnya pasca kecelakaan tersebut, suaminya harus melakukan operasi, lantaran pembuluh darah di kepala pecah.
“Dengan bantuan ini kami sangat terbantu, karena biaya operasi kan mahal, jadi kami benar-benar terbantu,” ujarnya
Sesudah menjalani operasi, ia menyampaikan bahwa kondisi suaminya saat ini belum sadar total, namun sudah merespon ketika dipanggil.
“Tanggal 30 kemarin kecelakaan, pembuluh darah di kepalanya pecah, dua hari yang lalu sudah operasi, saat ini belum pulih total, tapi sudah dapat membuka mata dan merespon ketika dipanggil,” jelasnya.
Atas bantuan dari keluarga besar PS Barito Putera tersebut, ia mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Rian yang merupakan suporter fanatik PS Barito Putera, dan bantuan ini sangat membantu proses penyembuhan untuk biaya rumah sakit.
“Terima kasih banyak, bantuan ini sangat membantu kami, dan mudah-mudahan suami saya segera sembuh,” paparnya.
Sementara itu, Ketua Harian PS Barito Putera, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk prihatin yang diberikan keluarga besar PS Barito Putera.
“Ya dengan sedikit bantuan ini mudah-mudahan meringankan beban keluarganya dan bisa membantu untuk proses penyembuhan,” ucapnya.
“Saudara Rian, juga merupakan saudara kita, jadi sudah seharusnya kita sebagai keluarga besar untuk saling membantu,” paparnya.
H Yuni Abdi Nur Sulaiman juga meminta agar bisa mendoakan salah satu keluarga PS Barito Putera ini agar segera bisa pulih pasca operasi dari kecelakaan ini.
“Kita juga minta kepada kawan-kawan semua, agar bisa mendoakan saudara kita Rian agar bisa segera pulih dan bisa kembali beraktifitas sepertii biasa lagi,” tandasnya. (fachrul)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top