Banjarmasin

Sammy, Penutup 2019 Tampil di Nashville Pub & Cafe

BANJARMASIN, klikkalsel – Penyanyi yang memiliki suara merdu, Sammy Simorangkir bakal tampil di Nashville Pub & Cafe, Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) pada Jumat (20/12/2019) mendatang.
Penampilan Sammy tersebut merupakan hiburan penghujung tahun di panggung Nashville. Pasalnnya sampai menyambut tahun baru 2020 pihak Nashville tak mendatangkan lagi artis
“Bisa dipastikan untuk pertunjukan Sammy sebagai puncak di akhir tahun yang diselenggarakan,” ucap Sekretaris General Manager HBI Erna di Banjarmasin, Kamis (19/12/2019).
Harga tiket masuk dipatok Rp150 ribu untuk festival. Sedangkan jika memesan tempat duduk, dikenakan tarif Rp4 juta untuk box dan table (meja) Rp2 juta.
“Tentunya untuk harga tiket ini sangat terjangkau bagi semua kalangan. Apalagi bisa menyaksikan penyanyi sekelas Sammy tentu harga yang harus dibayar penonton terbilang murah,” tuturnya.
Sammy yang diketahui mantan vokalis band Kerispatih memang kerap diundang Nashville Pub & Cafe. Penggemarnya yang cukup banyak di Banjarmasin, jadi alasan manajemen HBI mendatangkannya.
“Kami optimis kehadiran Sammy kali inipun disambut antusias pengunjung setia Nashville, termasuk fans setianya dari sang penyanyi,” tandasnya.
Buat yang penasaran dengan tembangnya Sammy seperti, Kesedihanku, Jaga Hatiku, Aku Kembali dan lainnya silakan untuk menyaksikannya. (azka)
Editor : Akhmad
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Sammy, Penutup 2019 Tampil di Nashville Pub & Cafe - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top