Daerah

SKK Migas Pertamina EP Tanjung Field, Bagikan Paket Sembako kepada PERTUNI dan Panti Asuhan

TANJUNG, klikkalsel.com – Masih dalam suasana Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Hijriah, SKK Migas melalui Pertamina EP Tanjung Field menyalurkan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Hidayatullah, Rabu (3/6/2020).
L&R Ast Manager Pertamina Tanjung Field, Galih Pradikta Mochtar mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh SKK Migas dan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di bulan Ramadhan.
Menurutnya, Ramadhan kali ini memang tidak seperti biasanya, tanpa ada kegiatan buka puasa bersama karena adanya pandemi Covid-19.
Baca Juga : Berada Diposisi 7 Nasional, Kasus Covid-19 Tembus Angka 1.033
Namun hal itu tidak mengurangi esensi dari kegiatan tersebut, kegiatan tetap terlaksana sesuai dengan protokol kesehatan.
“Dengan adanya pandemi ini tidak menghambat kegiatan untuk berbagi kepada sesama,” katanya.
Sementara, pengurus Panti Asuhan Hidayatullah, Harmoko, menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Pertamina EP Tanjung Field.
“Kami sangat berterima kasih kepada Pertamina yang peduli dan berbagi, semoga menjadi kebaikan dan keberkahan bersama,” ucapnya.
Selain kepada Panti Asuhan Hidayatullah, bantuan juga disalurkan kepada Yayasan Persatuan Tunanetra Indonesia (PERTUNI) Kabupaten Tabalong.
Baca Juga : PMI dan RSUD Ulin Inisiatif Gunakan Metode Terapi Konvalesen Sembuhkan Pasien Covid-19
Hal itu mengingat sejak adanya pandemi Covid-19 ini, mata pencaharian mereka sebagai tukang pijit mengalami penurunan permintaan yang drastis. Harapannya dengan memberikan bantuan berupa paket sembako ini setidaknya mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari penerima manfaat.
Sebelumnya Pertamina EP Tanjung juga telah menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Amal Shaleh yang berada di Desa Kapar. Dengan agenda yang sama bersama SKK Migas Pertamina Tanjung Field berbagi kebahagiaan dengan membagikan 50 paket sembako.(arif)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top