Banjarmasin

Sop Buntut Berharap Laskar Antasari Raih Hasil Terbaik di Laga Perdana

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Tidak mengadakan nonton bareng namun Suporter Barito Putera Tribun Tertutup (Sop Buntut) berharap, keseblasan idolanya mampu meraih hasil positif saat laga perdana menghadapi Madura United besok hari.
Sop Buntut yang merupakan grup suporter setia PS Barito Putera ini biasanya selalu mengadakan nonton bareng di halaman Pemko Banjarmasin untuk menyaksikan setiap laga tandang keseblasan idola mereka.
Namun kali ini, karena bertepatan dengan Haul Abah Guru Sekumpul, maka dilaga perdana ini mereka tidak mengadakan nonton bareng. Hal tersebut dikatakan Ketua Sop Buntut, Amang Kandar.
“Maaf untuk pertandingan perdana kami tidak mengadakan Nonbar dulu, karena kawan-kawan semua berangkat ke Haul Abah Guru Sekumpul,” ujarnya.
Meskipun tidak bisa mendukung secara langsung melalui nonbar, ia berharap PS Barito Putera bisa meraih hasil yang baik, untuk semakin meningkatkan semangat mengarungi kompetisi Liga 1 2020.
“Untuk menghadapi laga perdana besok pasti kami mengharapkan hasil yang memuaskan yaitu bisa memetik kemenangan di laga perdana melawan Madura United, karena kalau kita menang itu akan meningkatkan kepercayaan diri dan semangat seluruh tim dan pendukung,” tuturnya.
“Mudahan besok PS Barito Putera meraih hasil positif di laga perdana,” harapnya.
Berkaitan dengan komposisi pemain PS Barito Putera untuk musim 2020 ini, yang mana hampir 80 persen diisi dengan pemain muda dan wajah baru. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pilihan manajemen dan tim pelatih.
Untuk itu ia mempercayai keputusan manajemen dan tim pelatih, karena menurutnya keputusan yang diambil pasti memiliki pertimbangan yang sangat matang, dan pastinya itu yang terbaik untuk PS Barito Putera.
“Kami Sop Buntut percaya kepada coach dan manajemen, mendatangkan wajah baru dan juga di isi pemain muda, karena kita tau coach dan staf nya bisa memoles dan menjadikan Barito Putera tim yang ditakuti musim ini. Itu harapan kita semua pastinya agar Barito Putera berjaya dan terus meraih kemenangan,” tandasnya.(fachrul)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top