Indek Berita

Sudah Unggul KTA, Golkar Banjarmasin Diberi Opini WTP

BANJARMASIN, klikkalsel– Partai Golkar Banjarmasin mengklaim paling banyak menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) dalam berkas dukungan keanggotaan, dibandingkan partai politik (parpol) lain yang sudah mendaftar di KPU Banjarmasin.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin Hj Ananda bersama rombongan mengantarkan berkas persyaratan Pemilu 2019, dan diterima Ketua KPU Banjarmasin Bambang Budianto, di KPU Banjarmasin. (foto:istimewa/klikkalsel)

“KTA yang diserahkan sebanyak 2.167 lembar, sesuai dengan input SIPOL,” ucap Sekretaris DPD Partai Golkar Banjarmasin Matnor Ali, kepada wartawan, usai menyerahkan berkas data dukungan keanggotaan ke KPU Banjarmasin, Senin (16/10/2017).

Bahkan, kata dia, berkas data dukungan keanggotan yang diserahkan itu sudah mendapat opini wajar tanpa perbaikan (WTP) dari KPU Banjarmasin.

Ia juga memastikan, partainya tidak menyiapkan KTA cadangan, karena jumlah KTA yang disertakan itu sudah melebihi dari ketentuan 654 anggota, atau satu perseribu penduduk Banjarmasin.

“Jadi kalau ada temuan KTA ganda, atau masalah lainnya, over KTA yang diserahkan sudah menutupi saat verifikasi faktual,” jelasnya.

Anggota DPRD Banjarmasin ini optimis, berhasil melewati verifikasi adaministrasi dan faktual, dan partainya lolos menjadi peserta Pemolu 2019.

Berkas data dukungan keanggotaan Partai Golkar diantar langsung Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin Hj Dr Ananda dan jajaran pengurus, dan diterima Ketua KPU Banjarmasin Bambang Budianto, di Kantor KPU Banjarmasin, Senin (16/10/2017) pagi tadi. (*)

Penulis : Farid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top