Banjarmasin

Terpilih Aklamasi, Paman Birin Kembali Pimpin DPD Golkar Kalsel

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Musda DPD Partai Golongan Karya (Golkar) ke X, H Sahbirin Noor kembali terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar untuk periode 2020-2025 secara aklamasi dengan dukungan dari 13 Kabupaten Kota yang ada di Kalsel.
Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus diemban dengan sangat baik.
“Ini untuk kedua kalinya, saya tidak pernah menganggap ini persoalan berat, atau masalah berat, kenapa? Karena kalau ini kita anggap berat otak kita ini akan sesak duluan,” ujar Ketua DPD Partai Golkar yang akrab disapa Paman Birin ini, Jumat (17/7/2020).
Namun dengan amanah yang diberikan tersebut menurutnya adalah sebuah pekerjaan besar yang harus bisa diselesaikan tanpa harus menganggap masalah menjadi berat.
“Pekerjaan besar ini, pasti bisa kita selesaikan, selama kita bergotong royong, bahu membahu, berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Kalau itu bisa kita lakukan di bumi lambung mangkurat ini, Insya Allah Partai Golkar akan semakin dicintai oleh rakyat,” tegasnya.
Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Aziz Syamsuddin, menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya Musda X DPD Partai Golkar Kalsel ini.
Dengan terlaksananya Musda ini dan terpilihnya ketua, ia mengharapkan, kekompakan kader di Kalsel bisa menjadi contoh dan parameter di seluruh Kalsel.
“Tadinya kita dua basis yang selalu di pegang partai Golkar, Kaltim dan Kalsel. Mudah-mudahan dengan dipimpin Paman Birin ini bisa menjadi tonggak. Sehingga pulau Borneo ini bisa kita kuningkan,”
Ia juga meminta agar dalam waktu dekat, susunan pengurus dan formatur sudah bisa terbentuk. “Mudah-mudahan 15 hari kedepan susunan pengurus sudah bisa terbentuk, kemudian dalam waktu 2 hingga 5 hari kedepan formatur juga sudah bisa terbentuk,” paparnya
Setelah terbentuknya pengurus, ia mengharapkan agar kemudian musda Kabupaten Kota juga segera bisa dilaksanakan.
“Tadi juga sudah kita sampaikan, setelah susunan pengurus terbentuk setelah itu musda Kabupaten Kota. Sehingga mudah-mudahan ini berjalan baik,” tandasnya. (fachrul)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top