Daerah

Tiga Pilar Tabalong Maksimalkan Upaya Pencegahan Covid-19

TANJUNG, klikkalsel.com – Tiga Pilar Kabupaten Tabalong terus memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan tahap II disejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah.
Kegiatan penyemprotan ini diawali dengan dengan pelaksanan apel bersama unsur Forkopimda di Halaman Mapolres Tabalong, yang dipimpin oleh Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha, Kamis (23/4/2020).
Dalam sambutannya, Dandim 1008/Tanjung mengatakan, Penyemprotan Disinfektan Covid-19 tahap II ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah dan Gugus tugas Covid-19 Tabalong dalam menangani perkembangan penyebaran virus corona atau covid-19 di Wilayah Kabupaten Tabalong.
Baca Juga : SK dan Perwali Walikota Terkait PSBB Besok Akan Diuji
“Penyemprotan Disinfektan Tahap II ini merupakan langkah yang diambil sebagai upaya memutus meluasnya penyebaran virus corona di Kabupaten Tabalong,” jelas Dandim
Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong untuk berbuat taat dan patuh terhadap arahan Pemerintah dalam penyebaran Covid-19.
“Selalu himbau masyarakat untuk menjaga agar dirinya tidak terkena Covid-19, mulai dengan menjaga diri dan lingkungan sekitar tinggal, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, sebagai edukasi kepada masyarakat kita, sehingga terhindar dari virus Covid-19,” pesan Dandim.(arif)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top