Berita Utama

Tim Inafis Polda Kalsel Lakukan Pembongkaran Identitas Pelaku Penyerangan Polsek Daha Selatan

KANDANGAN, Klikkalsel.com – Pasca aksi penyerangan Kantor Polsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), yang dilakukan oleh salah seorang tak dikenal, Polda Kalimantan Selatan langsung menerjunkan tim Inafis Ditreskrimum untuk mengidentifikasi tempat kejadian perkara (TKP), Senin (1/6/2020).
Dari hasil pantauan klikkalsel.com, tim inafis yang dipimpin langsung oleh Direktur Ditreskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Dr. Sugeng Riyadi, langsung melakukan pemasangan garis polisi di depan kantor Polsek dan barang bukti sebuah mobil patroli yang sudah dalam keadaan hangus terbakar.
Baca Juga : Polsek Daha Selatan Diserang Orang Tak Dikenal, Satu Anggota Tewas
Bahkan proses olah TKP sendiri berlangsung cukup lama, yang mana pihak kepolisian lebih memfokuskan untuk mencari identitas pelaku yang hingga saat ini masih belum diketahui.
Hal itu dikarenakan tidak ada satupun barang bukti yang menunjukan ciri-ciri kearah identitas asli yang bersangkutan.
Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya menerangkan, meski hingga kini pihaknya sudah mulai mengetahui identitas pelaku, namun hal itu masih belum dapat dipastikan sepenuhnya.
“Karna tidak ditemukan data apa-apa didalam tubuhnya, dan ini kita baru dapat data tapi datanya masih belum akurat jadi kami masih belum bisa menyampaikan dan dia ini bisa jadi warga lokal atau pendatang karna saya belum spesifik sampai kesana,” kata Kapolres.
Hingga kini proses pengungkapan identitas dan motif pelaku masih terus dilakukan, yang mana kini kasusnya sendiri telah ditangani langsung oleh Polda Kalsel.(reyhan)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top